Rabu, 06 Juni 2012

Alasanku Kenapa Menjadi Fans Linkin Park

Pertama kali aku kenal Linkin Park saat aku di kelas 1 sd, aku sudah benar-benar tertarik dengan mereka hanya karna menonton video clip mereka. Dan inilah alasan kenapa aku suka dengan Linkin Park

Satu 
karena mereka menawarkan genre yang berbeda, dengar saja betapa uniknya band rock underground dikolaborasikan dengan musik hip-hop dan DJ, walaupun sempat berganti genre electro music pada album ke 3 dan 4 sebagai eksperimen mereka tapi akhirnya mereka kelihatanya bakal kembali ke genre lama terlihat pada kedua single dari album ke 5 Linkin Park yang dirilis pada tanggal 26 juni 2012


Dua 
walaupun tidak setiap lagu mereka buat video clip namun setiap video clip yang mereka buat selalu memiliki ide brilian. Memberi inspirasi bagi sineas-sineas indie sepertiku untuk berkreasi.

Tiga
makna lagu yang tidak pasaran dimana banyak musisi mengisahkan lagu-lagu cinta Linkin Park telah meng kritik  politisi-politisi dunia misal koruptor dalam lagu "When They Come For Me"

Empat
prestasi mereka dimana sudah banyak lagu Linkin Park digunakan sebagai soundtrack film dan game, yang sering dibicarakan adalah sekuel film Transformers dan game Medal Of Honor. Bukan hanya itu, film laga Indonesia berjudul The Raid pun menggunakan jasa Mike Shinoda sebagai penata musik versi US

11 tahun aku menjadi fans Linkin Park, aku juga telah ikut bergabung dalam komunitas pecinta Linkin Park yang di dirikan pada tahun 2009 Linkin Park Fans Indonesia, kami disini sebagai wadah diskusi antar sesama pecinta Linkin Park dari sabang sampai merauke. Sudah memiliki 7.442 member dan 13 cabang regional di berbagai kota.
Kebetulan tahun 2011 lalu aku ditunjuk sebagai admin untuk regional Gresik, senang menjadi salah satu aktivis dalam komunitas tersebut. Untuk webside resmi kami lpfisite.com

4 komentar:

  1. kalau kamu fans berat linkin park apakah anda uda pernah lihat konsennya secara live gan,,, ??? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,masi belumada rezeki buat nonton konser LP, barangkali mau nyumbang.? :D

      Hapus
  2. kelas 1 sd uda liat yang beginian ?
    11 tahun ? Awesome

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhaha, kalo dibayangin pengalamannya lucu juga dulu, kecil2 uda suka band beginian :D

      Hapus